Newest Post

// Posted by :chul // On :Sabtu, 13 September 2014

Cara Membuat Shield Protection Intense Type C di RF Online

Ok,, saya akan share bagaimana cara membuat Shield Protection intense type C di RF Online..

Yang anda butuhkan hanyalah Shield type B lv. <=50, Red Stone, Protection Ability, Purple Excelsiar type C, dan Purple Excelsiar piece

1. Shield type B itu anda harus upgrade dulu sampai +5 minimalnya,, agar proses Kombinasi nya berjalan lancar..


2. Untuk mendapatkan Red Stone ini hanya memecahkan sebuah Ore +2 atau +3 ( All Color ) dan membutuhkan 10 buah Red Stone,, jadi siapkan lah lebih banyak ore untuk mendapatkan 10 buah Red Stone ini.


3. Protection Armor Ability ( Dari Inventory Box),, ini adalah bahan yang paling sulit di cari bagi saya.. Untuk mendapatkan Protection Ability ini,, anda dapat mencari di map Sette,, dan killmonster Turncoat.. lalu anda akan mendapatkn Inventory's Accesories Box..


 Ingat lah,, jika anda ingin membuat Shield Protection Intense lv. <=50,, kill lah momon yang ada di sette,, karena disanalah kemungkinan besar agar bisa dapat Protection Ability nya..


4. lalu anda dapat menyiapakn batu Purple Excelsiar piece 99 buah dan Purple Excelsiar type C 1 buah

5. Ketika anda meng-kombinasi item tersebut,, kemungkinan lv. shield yang semulanya lv. 47 bisa turun menjadi lv. 46,, 45,, 44 ( 3 lv. turun ),, dan juga lv. shield itu bisa saja tidak berubah ( alias shield lv. tetap menjadi lv. 47 )

 Ok,, sekian share dari saya,, semoga bermanfaat ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © RF Online //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //